Pemerintahan

Malam Ini, KH Zainuddin Rais Isi Tausiah Tablik Akbar Peringati Hari Jadi Ke 15 Tanah Bumbu

BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) kembali mengadakan Tablik Akbar dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke 15 Kabupaten Tanah Bumbu.

Kegiatan keagamaan yang rutin dilaksanakan setiap Kamis malam sepanjang bulan April ini dilaksanakan di Lapangan Benteng, Pantai Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir.

Untuk mengisi kegiatan keagamaan Kamis 26 April 2018, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu mendatangkan KH Zainuddin Rais dari Kota Banjarmasin untuk memberikan tausiah agama.

KH Zainuddin Rais merupakan salah satu kiai di Kalsel yang memiliki banyak jemaah. Dalam dakwahnya, KH Zainuddin Rais menggunakan gaya bahasa yang sederhana dan komunikatif.

“Beliau juga memimpin Majelis setiap Sabtu Pagi di Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin,” ujar Kabag Kesra Setda Tanbu H Fathuddin melalui Kasubag Kemasyarakatan Muhammad Zaki.

Kegiatan Tablik Akbar ini dilaksanakan mulai pukul 20.00 wita sampai selesai bertempat di Lapangan Benteng Pantai Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir. (Rel/MC.Tanbu)

Berita Terkait

Bupati Tanah Bumbu Raih Penghargaan dari Gubernur Kalsel

admin

FAD Tanbu: Ciptakan lingkungan Sekolah Aman Bebas Perundungan

admin

Disbudporpar Gelar Seleksi Pemilihan Duta Wisata Bersujud 2024

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya