Pemerintahan

Lulus Seleksi Administrasi, 4 Pelamar Calon Direktur PDAM Bersujud Akan Ikuti Uji Kepatutan dan Kelayakan

BATULICIN – Belum lama tadi, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) membuka seleksi jabatan Direktur PDAM Bersujud.

Hasilnya, sebanyak 4 (empat) pelamar calon Direktur PDAM Bersujud dinyatakan memenuhi persyaratan dan lulus seleksi administrasi.

“Berdasarkan hasil verifikasi terhadap persyaratan administrasi pelamar seleksi jabatan Direktur PDAM Bersujud Tanah Bumbu, ada 4 orang yang dinyatakan memenuhi persyaratan dan lulus seleksi administrasi,” sebut H. Ambo Sakka selaku Tim Seleksi Jabatan Anggota Dewan Pengawas atau Anggota Komisaris dan Anggota Direksi Badan Usaha Milik Daerah, Kamis (10/12/2020) di Batulicin.

Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi tersebut yaitu Solikhin,SE., Ardiansyah,SE., Poulke M. Potu,ST.MM., Nor Ipansyah,SH.MH.

Selanjutnya, sebut Ambo Sakka, mereka akan menjalani tahapan Uji Kepatutan dan Kelayakan, dan Wawancara oleh Tim Seleksi.

“Kepada mereka yang lulus diminta untuk berhadir untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya pada tanggal 14 s.d 16 Desember 2020 pada jam 09.00 wita bertempat di Ruang Bersujud 1 Kantor Bupati Tanbu di Gunung Tinggi,” sebutnya.

Pada saat uji kepatutan dan kelayakan, calon Direktur PDAM Bersujud ini diminta untuk berpakaian sopan dan rapi, serta membawa makalah rencana bisnis.

Pelamar yang tidak hadir dan mengikuti uji kepatutan dan kelayakan dinyatakan mengundurkan diri dan gugur sebagai calon Direktur PDAM Bersujud. (Rel)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya