Pemerintahan

KPU Tanbu Gelar Rapat Pleno Penetapan Paslon

BATULICIN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar rapat pleno Penetapan Pasangan Calon Peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu Tahun 2020.

Rapat pleno digelar di Gedung Pusdalops BPBD Tanbu di Gunung Tinggi, Batulicin, Rabu (23/09/2020) sore.

Rapat digelar secara terbatas dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Sebelum memasuki gedung Pusdalops, tamu undangan mengikuti aturan protokol kesehatan seperti mencuci tangan dan pemeriksaan suhu tubuh.

Rapat pleno digelar pukul 15.30 wita dan hanya dihadiri oleh KPU, Bawaslu, dan 2 orang Liaison Officer (LO) masing-masing Paslon.

Ada tiga paslon yang mengikuti pilkada Tanbu yaitu pasangan Mila Karmila dan Zainal Arifin dari jalur perseorangan, sedangkan jalur partai yakni Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli, serta pasangan Syafruddin H Maming dan Muhammad Alpiya Rakhman.

Ketua KPU Tanbu mengatakan setelah penetapan Paslon, selanjutnya akan digelar pengundian nomor urut Paslon yang dilaksanakan besok (Kamis, 24 September 2020).

Untuk pengundian nomor urut Paslon digelar ditempat yang sama yaitu di Gedung Pusdalops BPBD Tanbu dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Pelaksanaanya pun digelar secara terbatas. (Rel)

Berita Terkait

Pemuktakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Se Kalsel

admin

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

Camat Batulicin Tinjau Langsung Pemberian Polio di TPA Rumah Pintar

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya