Pemerintahan

KONI Tanbu Gelar Bimtek Psikologi dan Fisik Pelatih Olahraga

BATULICIN – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) menggelar Bimtek Psikologi dan Fisik untuk pelatih cabang olahraga (cabor).

Bimtek dengan tema “Bersama menciptakan SDM Pelatihan Olahraga yang Unggul dan Berprestasi”, Rabu (13/12/2023) di Hotel Grand Central, Batulicin.

Bimtek Psikologi dan Fisik menghadirkan pemateri yakni Santy Komalasari dan juga A R Shadiqin, yang menekuni bidang kesehatan.

Ketua KONI Tanbu I Dewa Gede Parta, kegiatan ini berkaitan dengan kesehatan olahraga, supaya prestasi yang di peroleh benar-benar berkembang.

“Yang paling utama, kesehatan bagi setiap pelaku olahraga dalam mencapai prestasi tertinggi,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Tanbu Zairullah Azhar melalui Kepala Dinas Kebudayaan Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata, Syamsuddin mengatakan. Dengan adanya kegiatan ini, kita semua terus berupaya untuk bekerja dan berdoa dalam mewujudkan keberhasilan pembangunan daerah.

Bimtek Psikologi dan Fisik

“Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa KONI telah cukup berperan dalam memajukan olahraga dan kualitas SDM di Tanbu,” jelas Syamsuddin.

Syamsuddin juga berharap, melalui Bimtek ini semakin memberikan semangat untuk terus mendulang prestasi yang lebih baik lagi.

“Sehingga dapat membangun masa depan yang lebih cerah bagi daerah. Terutama dalam menggapai cita-cita bersama, guna mendukung penuh terwujudnya Tanah Bumbu Bersujud Menuju Serambi Madinah,” tutupnya. (Kam)

 

 

COPYRIGHT © MEDIA CENTER TANAH BUMBU 2023

Berita Terkait

Pemkab Sambut Kedatangan Jamaah Haji Asal Tanah Bumbu

admin

Kontribusi Dalam Pemenuhan Hak Anak, Apresiasi Untuk PT Arutmin Site Batulicin

admin

DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya