Pemerintahan

Peresmian Kantor Desa Kupang Berkah Jaya di Kecamatan Simpang Empat

BATULICIN, Pada Senin, 18 September 2023. Kabupaten Tanah Bumbu mencatatkan sejarah baru dengan meresmikan Kantor Desa Kupang Berkah Jaya di Kecamatan Simpang Empat. Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar, hadir dalam acara tersebut dan menyampaikan pesan penting kepada masyarakat serta Pemerintah Desa Kupang Berkah Jaya.

Dalam sambutannya, Bupati Zairullah Azhar mengungkapkan harapannya bahwa Desa Kupang Berkah Jaya akan mendukung kinerja Kepala Desa dan Perangkat Desa dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat desa. Kantor Desa memainkan peran sentral dalam menyediakan pelayanan masyarakat, termasuk dalam aspek pemerintahan, pemberdayaan, dan pembangunan.

Kepala Desa Kupang Berkah Jaya beserta jajarannya agar menjaga, merawat, dan memanfaatkan fasilitas dengan baik. Serta memberikan pelayanan yang tulus, ramah, dan penuh simpati kepada masyarakat, dengan prinsip pelayanan 5S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan, dan Santun).

Kantor Desa Kupang Berkah Jaya kini telah resmi, harapanya menjadi modal utama Pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan dan kesejahteraan masyarakat. Peresmian ini diharapkan akan membawa dampak positif bagi perkembangan desa dan kehidupan masyarakatnya. (Dwn)

 

 

COPYRIGHT © MEDIA CENTER TANAH BUMBU 2023

Berita Terkait

Pelepasan Pemberangkatan Kafilah FASI 2024 Oleh Pemkab Tanbu

admin

Pemuktakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Se Kalsel

admin

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya