Pemerintahan

HUT IBI ke 67 di Tanah Bumbu

BATULICIN – Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) ke 67, sekaligus Halal Bi Halal di Aula Mahligai Bersujud, Kapet, Kecamatan Simpang Empat pada Sabtu, 28/07.

Dengan mengangkat tema Mempererat Silaturrahmi dan Semangat Bidan sebagai Garda Terdepan dalam Mengawal Kesehatan Ibu dan Anak Melalui Pelayanan yang Berkualitas dalam HUT kali ini diharapkan para bidan mampu memberikan pelayanan yang lebih baik lagi demi menciptakan rasa nyaman kepada ibu dan anak di Kabupaten Tanah Bumbu.
IMG-20180728-WA0014
Plt Bupati Tanah Bumbu dalam sambutannya yang dibacakan Staf Ahli Bupati Andi Aminuddin menyampaikan ucapan terimakasih yang mendalam kepada seluruh bidan atas dedikasinya sebagai garda terdepan dalam mengawal kesehatan ibu dan anak di Kabupaten Tanah Bumbu.
Beliau juga menambahkan agar kiranya para bidan untuk tetap selalu bersinergi dan berkomitmen dalam mewujudkan Tanah Bumbu menjadi kabupaten yang sehat, sehingga mampu menciptakan generasi penerus yang sehat untuk Tanah Bumbu Hebat.

Pada pelaksanaan HUT kali ini, IBI Tanah Bumbu memberikan penghargaan kepada Bidan Teladan 2017 dan 2018, Bidan Desa Terpencil, Bidan Delima, dan Ranting IBI yang proaktif, serta memberikan kenang-kenangan kepada sesepuh bidan.
IMG-20180728-WA0012
Penghargaan ini diharapkan mampu menjadi pemicu kepada bidan lainnya agar terus bersaing guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Tanah Bumbu.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Komite Planner Kabupaten Tanah Bumbu, pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu dan para tenaga kesehatan. (upik)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya