Pemerintahan

HST Tuan Rumah Pertemuan Rutin PKK se Kalsel

BARABAI – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) menjadi tuan rumah pada acara pertemuan 4 (empat) Bulanan TP PKK se Kalimantan Selatan di Pandopo HST,Barabai (13/04/2019).

Hadir pada pertemuan rutin tersebut Ibu Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan Hj. Raudatul Jannah Sahbirin Noor serta seluruh ketua TP PKK se Kalimantan Selatan.

Dalam sambutan nya Ketua TP PKK Kabupaten Hulu Sungai Tengah Hj. Ernawati Chairansyah menyambut bahagia atas kedatangan Ibu Ketua TP PKK Provinsi bersama dengan seluruh Ketua TP PKK Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan.

IMG-20190413-WA0002

“Kami atas nama PKK Kabupaten HST mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya sudah berkenan hadir pada pertemuan ini, kami persilahkan kepada Ibu-ibu semua yang berhadir untuk menikmati aneka masakan tradisional dari HST dan tentunya banyak oleh-oleh yang bisa dibawa pulang dari bumi HST,” katanya.

Hj. Raudatul Jannah dalam sambutanya menyampaikan pertemuan ini selain wadah untuk saling bersilaturrahmi tetapi juga merupakan wadah dalam menyatukan langkah dalam melaksanakan pekerjaan sebagai pendamping pemerintah dalam upaya mensejahterakan masyarakat.

Hadir pula pada pelaksanaan tersebut Hj. Sadariah Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu yang didampingi beberapa anggota PKK Tanah Bumbu. (Fik)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya