Pemerintahan

Hj Wahyu Windarti lantik Lima Ketua TP PKK Kecamatan

BATULICIN – Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu, Hj Wahyu Windarti Zairullah melantik Lima Ketua TP PKK Kecamatan.

Pelantikan berlangsung di Gedung TP PKK Tanah Bumbu, Jalan Transmigrasi KM 4,5 Kecamatan Simpang Empat, Senin, (18/3/2024).

Prosesi pelantikan Lima Ketua TP PKK Kecamatan tersebut berjalan khidmat dan sukses.

Adapun Ketua TP PKK Kecamatan yang di lantik yakni Ketua TP PKK Kecamatan Kusan Hilir, Mantewe, Kuranji, Angsana, dan Batulicin.

Hj Wahyu Windarti dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada ketua yang baru di lantik dan amanah dalam mengemban tugas yang baru.

Hj Wahyu Windarti“Selamat bertugas. Semoga amanah yang di emban ini mampu menjadi sebuah pecutan untuk lebih berdaya dan bertanggung jawab serta bersinergi bersama dalam mewujudkan keluarga berkualitas. Baik dalam aspek moral, pendidikan, kesehatan, sosial, budaya dan ekonomi,” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, Hj Wahyu Windarti mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kader TP PKK. Utamanya pada kontribusinya selama ini dalam rangka mendukung program pemerintah terkait isu perempuan dan anak serta kesejahteraan keluarga.

“Terus bersemangat, berpartisipasi aktif dalam pembangunan di Tanah Bumbu yang kita cintai ini”, imbuhnya.

Pelantikan juga di rangkai dengan Bimtek Pemanfatan Limbah Keluarga.

Hadir pada kesemoatan itu, Pengurus TP PKK Kabupaten, Camat, Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan, dan undangan lainnya. (Adi)

 

 

COPYRIGHT © MEDIA CENTER TANAH BUMBU 2024

Berita Terkait

DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan

admin

Tanah Bumbu Terbitkan Surat Edaran untuk Kurangi Timbulan Sampah Plastik

admin

Festival Anak Daerah Meriahkan Hari Anak Nasional

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya