Pemerintahan

Hj Sadariah Ikuti Rakornas Bunda PAUD

JAKARTA – Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Nasional bekerjasama dengan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan gelar Rapat Koordinasi Nasional sekaligus Workshop Guru Kreatif di Hotel Grand Cempaka Jakarta Pusat, Sabtu (23/02).

Kegiatan yang menghadirkan seluruh Bunda Paud se Indonesia ini dihadiri oleh Ny. Wida Muhajir Effendi Selaku Ketua Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE KK) Bidang Pendidikan Karakter, Ny. Gunawirta Fasli Jalal selaku Pendiri Himpaudi, Ketua Umum Himpaudi Ny. Henni Karawati, serta pejabat Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Rakornas serta Workshop yang digelar selama 3 (tiga) hari tersebut mengangkat tema Sinergi dan Kolaborasi Gerakan Paud Berkualitas, diharapkan mampu memberikan ilmu pengetahuan yang lebih terhadap pentingnya peningkatan kualitas dalam pembelajaran Pendidikan Usia Dini guna menentukan masa depan Indonesia menjadi lebih baik lagi dengan Sumber Daya Manusia berkualitas.

IMG-20190223-WA0000

Rapat Koordinasi Nasional dan Worksop Guru Kreatif dibuka langsung oleh Ny. Wida Muhajir Effendi selaku Ketua Oase KK Bidang Pendidikan Karakter dengan pemukulan gong tanda dibukanya kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, ia menyampaikan harapan kepada guru pengajar Paud yang berhadir mampu menerapkan semua metode yang akan disampaikan dalam Workshop nantinya agar guru-guru Paud mampu menjadi insan yang turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa khususnya untuk generasi bangsa yang lebih baik.

Ketua TP PKK yang juga selaku Bunda Paud Kabupaten Tanah Bumbu Hj. Sadariah turut berhadir dalam kegiatan bersama dengan beberapa Bunda Paud Kecamatan.

“Semoga banyak hal positif yang dapat diambil selama Rakornas dan workshop ini. Semua itu diharapkan mampu memberi dampak dalam meningkatkan kualitas guru Paud di Kabupaten Tanah Bumbu,” sebutnya. (fik)

Berita Terkait

Pemuktakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Se Kalsel

admin

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

Camat Batulicin Tinjau Langsung Pemberian Polio di TPA Rumah Pintar

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya