Pemerintahan

Hari Kesaktian Pancasila

Media Center, Tanbu – Tanggal 1 Oktober adalah milik bangsa Indonesia dalam rangka memperingati hari Kesaktian Pancasila. Jumat, 30/09/2016

Sekretaris Daerah Kab. Tanah Bumbu Bapak Drs. Said Ahmad pada saat selesai senam menyampaikan untuk upacara Hari Kesaktian Pancasila pada senin, 3 oktober 2016 para pejabat Eselon II dan III memakai Jas sedangkan untuk Esellon IV dan staf memakai baju KORPRI.

Adapun tema yang diusung dalam peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2016 adalah “Kerja Nyata Untuk Kemajuan Bangsa Sebagai Wujud Pengamalan Pancasila”.
Pemerintah menetapkan Pedoman Penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila untuk pelaksanaan di instansi pemerintah, swasta, dan masyarakat, di dalam dan luar negeri.

Pedoman ini disusun dengan maksud agar penyelenggaraan kegiatan pelaksanaan Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2016 dapat dilakukan secara terencana, sistematis, terarah, menyeluruh, dan terpadu.

Berita Terkait

Sosialisasi Batas Daerah dan Kecamatan Tanbu 2024

admin

Polres Tanah Bumbu Gelar Apel Patuh Intan 2024

admin

Ratusan Warga Baru PSHT Cabang Tanbu Ikuti Pengesahan

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya