Pemerintahan

Hari Ke 3 Pencegahan, Dinkes Sasar Pesantren Dan Masjid

BATULICIN – Rabu (19/03/2020) merupakan hari ke 3 pencegahan Virus Corona (COVID-19) Tim Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tanah Bumbu kembali melakukan penyemprotan Disinfektan ke kawasan berpotensi kerumunan.

Pesantren dan Masjid tak lepas dari penyemprotan tersebut. Selain itu tempat pengembangan Al Qur an (TPA) disekitar kediaman Bupati Tanbu turut menjadi sasaran penyemprotan.

“Ini adalah hari ketiga yang kami lakukan, untuk penyemprotan disinfektan akan dilakukan secara bertahap, hari ini kami prioritaskan di sarana Ibadah dan Pesantren,” kata Kepala Dinkes Tanbu H. Setia Budi.

Dia menambahkan, aksi proteksi ini dilakukan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 itu ke berbagai titik yang berpotensi kerumunan.

“Kita tidak tau, dari siapa dan bekas siapa namun yang penting masyarakat tetap waspada tapi bukan berarti panik berlebihan, terutama harus juga menjaga kebersihan lingkungannya,” ucap Setia Budi. (Win)

Berita Terkait

Polres Tanah Bumbu Gelar Apel Patuh Intan 2024

admin

Ratusan Warga Baru PSHT Cabang Tanbu Ikuti Pengesahan

admin

Pemkab Sambut Kedatangan Jamaah Haji Asal Tanah Bumbu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya