Pemerintahan

H-1, Logistik Pemilu di Kecamatan Satui Didistribusikan Ke Desa-Desa

BATULICIN – Logistik Pemilu Tahun 2019 di Kecamatan Satui mulai di distribusikan ke desa-desa pada Selasa (16/04/2019) pagi.

Camat Satui, Hery Kurbiansyah, mengatakan pendistribusian logistik pemilu untuk 16 Desa di Kecamatan Satui dilakukan pada hari ini sesuai jadwal yang ditetapkan oleh KPU.

Terkait pendistribusian ini, ucap Camat, pihak kecamatan memfasilitasi penyaluran agar pelaksanaan pemilu berlangsung dengan lancar.

“Pendistribusian logistik pemilu melibatkan Babinsa, Babinkamtibmas, dan Linmas,” ujar Camat, seraya mengatakan pendistribusian diangkut menggunakan armada seperti truk dan pickup.

Sementara itu, dihari yang sama, Kecamatan Sungai Loban juga melakukan distribusi logistik pemilu ke desa-desa.

IMG-20190416-WA0019

Camat Sungai Loban, Samsir mengatakan sebelum pendistribusian ke desa-desa, Camat Sungai Loban, Kapolsek, Danramil beserta Anggota laksanakan apel pagi sebagai tanda kesiapsiagaan dalam mengawal dan memonitor pendistribusian Logistik Pemilu 2019.

Usai apel bersama, kemudian dilanjutkan dengan pelepasan Logistik Pemilu dari Kantor Kecamatan ke 17 Desa se-Kecamatan Sungai Loban.

Camat Sungai Loban, Samsir, turut langsung bersama Sekcam dan para pejabat Kantor Kecamatan Sungai Loban, PPK, Bawascam serta petugas keamanan melakukan monitoring pendistribusian logistik ke Desa-desa dan memastikan diterima oleh pihak desa. (Rel)

Berita Terkait

Inovasi Bakesbangpol, Kunjungi Tokoh Panutan Masyarakat di Tanah Bumbu

admin

FGD: Upaya Pengembangan Produk Unggulan daerah 2024

admin

Bakesbangpol Tanah Bumbu kunjungan “Door to Door” Tokoh Panutan Masyarakat

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya