Pemerintahan

Forkopimcam Kusan Tengah Distribusikan Bantuan Untuk Warga Terdampak Banjir

BATULICIN – Camat Kusan Tengah Arif Rahman Hakim bersama Forkopimcam Kusan Tengah mendistribusikan bantuan bahan makanan dan obat-obatan kepada warga terdampak banjir.

Camat Kusan Tengah, Arif Rahman Hakim, Sabtu (29/05/2021), mengatakan bantuan tersebut di distribusikan untuk warga terdampak banjir di Desa Serdangan dan Desa Salimuran.

“Tanggal 27 dan 28 Mei 2021 Forkopimcam Kusan Tengah mendistribusikan bahan makanan dan obat-obatan untuk warga terdampak banjir di Desa Serdangan dan Desa Salimuran,” sebut Camat Arif Rahman Hakim.

Bantuan yang disalurkan tersebut merupakan bantuan dari BPBD Kab. Tanbu, Forkopimcam Kusan Tengah, Bank Kalsel, SAPMA Pemuda Pancasila Tanbu, dan Politeknik Kotabaru.

Camat Arif Rahman Hakim menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan bantuan untuk warga terdampak banjir di Kecamatan Kusan Tengah.

“Bantuan dari donatur ini tentunya sangat membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir. Semoga bantuan ini menjadi amal ibadah dan ladang pahala,” sebutnya.

Sementara itu, untuk data banjir di Kecamatan Kusan Tengah merendam sebanyak 4 (Empat) Desa yaitu Desa Satiung, Desa Karya Bakti, Desa Serdangan, dan Desa Salimuran.

Total korban terdampak banjir di Kusan Tengah sebanyak 497 KK dan 1.437 jiwa. (Rel)

Berita Terkait

Bakesbangpol Tanah Bumbu kunjungan “Door to Door” Tokoh Panutan Masyarakat

admin

Susun Dokumen RPPLH, Pemkab Tanbu Gelar Konsultasi Publik

admin

Peringati 10 Muharram, Bupati Zairullah beri hadiah untuk Anak Yatim

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya