Pemerintahan

Exit Meeting BPK Kalsel Bagi Kepala Daerah

BATULICIN – Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Kalimantan Selatan menggelar Exit Meeting pemeriksaan terinci penanganan Covid 19.

Kegiatan cara Virtual ini dihadiri kepala Daerah se Provinsi Kalsel termasuk Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor bersama Jajarannya di ruang Video Confrence BPBD Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (26/11/2020).

Seperti yang disampaikan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan Tornanda Syaifulah, kegiatan ini dalam rangka untuk mengevaluasi pemeriksaan laporan keuangan Pemerintah Daerah atas anggaran yang dilaksanakan di tahun 2020.

“Besar harapan kami dengan adanya meeting ini, pihak Kepala Daerah beserta jajarannya dapat melakukan pengelolaan anggaran sesuai dengan aturan yang ada, dan juga kembali melaksanakan segala aturan yang berkaitan dengan penanganan Covid 19,” jelasnya.

Diketahui, dalam exit meeting tersebut pihak BPKP turut merincikan beberapa poin yang berkaitan dengan realisasi anggaran Covid 19 yang menunjang pembiayaan penangannya termasuk kegiatan protokol kesehatan.

Diantaranya, sejauh mana anggaran Covid 19 dimanfaatkan secara tepat pada sasaran. (Win)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya