DWP Unit Diskominfo SP Tanah Bumbu Gelar Pertemuan Rutin Bulanan dan Raker Tahun 2023

Bagikan

BATULICIN – Dharma Wanita Persatuan (DWP) unit Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu) menggelar pertemuan rutin bulanan sekaligus rapat kerja (Raker) tahun 2023 bertempat di Ruang Rapat Kantor Diskominfo SP, Jalan Dharma Praja Gunung Tinggi Kecamatan Batulicin, Kamis (19/1/2023).

Kegiatan yang dibuka langsung Ketua DWP unit Diskominfo SP Rusdiana Ardiansyah tersebut dihadiri pula Kepala Dinas Ardiansyah diwakili Sekretaris Diskominfo SP Amad Sobari, Pengurus serta Anggota DWP unit Diskominfo SP.

Ketua DWP unit Diskominfo SP, Rusdiana Ardiansyah, mengatakan pertemuan rutin bulanan yang dilaksanakan pada awal tahun 2023 ini membahas program kerja DWP unit Diskominfo SP sesuai peraturan dan arahan DWP Kabupaten.

“DWP berupaya untuk menjalin sinergisitas dan meningkatkan kerjasama multi pihak dalam melaksanakan program kerja sesuai terapan misi dan tujuan organisasi DWP,” ungkapnya.

Disamping itu, Rusdiana Ardiansyah menghimbau agar seluruh pengurus dan anggota DWP unit Diskominfo SP siap mendukung dan melaksanakan program kerja DWP Kabupaten yang sangat memberi manfaat bagi anggota DWP maupun masyarakat.

Sementara itu, Kepala Diskominfo SP Ardiansyah diwakili Sekretaris Diskominfo SP, Amad Subari berharap pertemuan ritun bulanan dan kegiatan DWP unit Diskominfo SP bisa berjalan berkelanjutan.

Terpenting dalam setiap kali pertemuan adalah menjaga silaturahmi diantara pengurus dan anggota DWP Unit Diskominfo SP.

“Kami akan selalu mendukung kegiatan DWP,” katanya.

Dalam beberapa kesempatan, Ketua DWP Kabupaten Tanah Bumbu, Hasnah Mashude Ambo Sakka menekankan agar pengurus dan para anggota aktif hadir dalam setiap pertemuan kegiatan DWP.

Tak hanya itu, Hasnah Mashude menegaskan DWP harus turut mendukung program Pemerintah Daerah (Pemda).

DWP diminta aktif membantu mengimplementasikan visi dan misi Pemda untuk mewujudkan Kabupaten Tanah Bumbu menuju Serambi Madinah dan diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, anggota DWP juga diminta untuk terus meningkatkan kualitas dan kemampuan diri sesuai misi DWP yaitu mengembangkan sumber daya manusia yang berkualitas dan berwawasan global serta menyejahterakan anggota, keluarga, dan masyarakat melalui bidang pendidikan, bidang ekonomi dan bidang sosial budaya secara demokratis. (Ftr)

No Responses

Tinggalkan Balasan