Pemerintahan

DWP DPUPR Adakan Pertemuan Bulanan, Kadis PUPR : DWP Berperan Penting Dukung Kinerja Suami

BATULICIN – Dalam rangka mempererat silaturahmi dan tatap muka antar anggota, Dharma Wanita Persatuan Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (DWP PUPR) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar pertemuan rutin bulanan bertempat di Kantor Dinas PUPR Tanbu, Senin (25/02).

Pertemuan bulanan ini dihadiri oleh Kepala Dinas PUPR, H Ansyari Firdaus, Ketua DWP PUPR, Desy Triana, dan Pejabat Dinas PUPR beserta isteri yang tergabung dalam DWP PUPR.

Pertemuan rutin bulanan dibuka oleh Kepala DPUPR Tanbu, H Ansyari Firdaus tersebut di isi dengan perkenalan Kadis beserta Ketua DWP PUPR dengan jajaran Dinas dan DWP setempat.

IMG-20190225-WA0005

“Pertemuan bulanan dalam rangka silaturahmi untuk saling mengenal jajaran PUPR dan keluarga. Mengingat sejak 52 hari dilantik menjadi Kepala Dinas dan Ketua DWP PUPR Tanbu baru kali pertama bisa melaksanakan pertemuan dan silaturahmi,” kata H Ansyari.

Pada pertemuan tersebut, Kadis PUPR menekankan beberapa hal penting diantaranya menjaga silaturahmi dan kebersamaan yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

Kemudian, DWP agar mendukung kerja suami dalam melaksanakan tugas secara professional demi kemajuan pembangunan didaerah.

IMG-20190225-WA0004

“Peran keluarga (DWP) mendukung karir dan kerja suami sangat penting dalam melaksanakan tugas pemerintahan yang telah diamanahkan oleh pimpinan kemajuan pembangunan daerah,” sebutnya.

Ditambahkannya, organisasi yang bagus dan berkualitas tentunya tidak terlepas dari dukungan keluarga.

Sementara itu, terkait kegiatan DWP di instansi yang dipimpinnya, H Ansyari Firdaus meminta agar organisasi isteri ASN tersebut menyusun dan menjadwalkan kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya.

“Keaktifan DWP dalam setiap kali kegiatan baik yang sifatnya intern di DWP PUPR maupun DWP Kabupaten sangat penting untuk menambah wawasan dan pengetahuan,” sebutnya.

Menutup sambutanya, Kadis PUPR meminta kepada DWP beserta jajarannya mendoakan suami bekerja dengan baik dan apa yang dikerjakan menjadi amal dan bernilai ibadah disisi Allah SWT. (rel)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya