Pemerintahan

DWP BKD Adakan Pertemuan Rutin

BATULICIN – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tanah gelar pertemuan rutin internal di ruang rapat Kantor BKD, pada Senin (07/01).

Kegiatan pertemuan tersebut disamping untuk menjalin silaturrahmi, juga merupakan syukuran atas masuknya anggota DWP baru dan juga skaligus perpisahan kepada anggota DWP lainnya. Perubahan anggota DWP tersebut karena suami yang bersangkutan sudah tidak menjabat lagi di BKD, dikarenakan telah berpindah tugas ke SKPD berbeda.

Dilaksanakan kan nya kegiatan tersebut guna saling menjaga silaturrahmi walaupun kepada anggota DWP unit yang sudah tidak aktif di unit tersebut melainkan pindah ke SKPD baru sehingga

IMG-20190108-WA0024

DWP Kabupaten Tanah Bumbu terus selalu menjaga solidaritas serta menjadi organisasi yang lebih baik lagi selaku Istri ASN

Dalam pertemuan terbut Ketua DWP unit BKD Ny. Mustabihah Dahliansyah menyampaikan rasa terimakasih serta apresiasi yang sangat tinggi kepada anggota DWP unit BKD yang selama ini sudah sangat membantu dalam organisasi.

“Terima kasih dan penghargaan tinggi saya ucapkan atas segala sumbangsih yang telah diberikan selama menjadi anggota DWP unit BKD. Teruslah berkontribusi dalam perkembangan dan perjuangan DWP, teruslah dukung suami di instansi yang baru,” ujarnya.

Sedangkan untuk anggota DWP yang baru, ia mengucapkan selamat datang dan berpesan untuk terus meningkatkan sinergi dalam menjalankan program – program DWP sebagai organinasi istri Pegawai Negeri. (fik)

Berita Terkait

Pelepasan Pemberangkatan Kafilah FASI 2024 Oleh Pemkab Tanbu

admin

Pemuktakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Se Kalsel

admin

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya