Pemerintahan

DPRD Gelar Paripurna Pemandangan Umum Fraksi

BATULICIN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tanah Bumbu gelar rapat paripurna dalam rangka Pemandangan Umum Fraksi Terhadap Raperda APBD Tahun Anggaran 2021, Rabu (11/11/2020).

Hadir pada rapat Paripurna tersebut, Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu H. Ambo Sakka dan pejabat di lingkup Pemerintahan Kabupaten Tanah Bumbu, Forkopimda Kabupaten Tanah Bumbu, serta lima Fraksi yang ada di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tanah Bumbu.

Keputusan yang dibacakan oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tanah Bumbu H. Supiansyah mengenai Pemandangan Umum Fraksi Terhadap Raperda APBD Tahun Anggaran 2021 adalah semua Fraksi dapat menerima Raperda tentang APBD Tahun Anggaran 2021.

Dengan catatan dan usul serta saran yang ada tidak bertentangan pada peraturan yang diatasnya, untuk kemudian dibahas ke tingkat pembicaraan yang lebih lanjut. (Ags)

Berita Terkait

Sosialisasi Batas Daerah dan Kecamatan Tanbu 2024

admin

Polres Tanah Bumbu Gelar Apel Patuh Intan 2024

admin

Ratusan Warga Baru PSHT Cabang Tanbu Ikuti Pengesahan

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya