Pemerintahan

Dispersip Berikan Layanan Peminjaman Buku Dukung Program Satu Desa Satu Mesjid

BATULICIN – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu) memberikan layanan peminjaman buku guna melengkapi buku bacaan di Perpustakaan Mesjid setempat.

Kepala Dispersip Tanbu Yulia Rahmadani, Senin (19/09/2022) di Batulicin mengatakan peminjaman buku ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program Satu Desa Satu Mesjid di Tanah Bumbu.

“Mulai hari ini (Senin), Dispersip memberikan layanan peminjaman buku untuk bahan bacaan anak-anak yang mengikuti program satu desa satu mesjid,” ujar Yulia.

Yulia menambahkan buku-buku bacaan yang dipinjam tersebut akan diupdate setiap dua minggu sekali dengan judul buku yang berbeda-beda.

Setidaknya, ada belasan buku yang diserahkan kepada pengurus mesjid yang mana mesjid tersebut melaksanakan program satu desa satu mesjid.

Mengawali layanan peminjaman buku, Bupati Tanah Bumbu HM Zairulah Azhar diwakili H. Abdul Rasyid dari Tim Percepatan Pembangunan Daerah (TP2D) Tanbu menyerahkan langsung buku bacaan tersebut kepada pengurus Mesjid Nurul Yaqin Desa Kersik Putih dan Mesjid Nurul Huda Desa Segumbang Kecamatan Batulicin pada Senin 19 September 2022 malam. (Rel)

Berita Terkait

Wabup Tanbu Muh Rusli gelar Open House, Semangat sambut tamu

admin

Wakil Bupati Muh Rusli Salat Id di Mushola Al Madani Pelita 5

admin

Bupati Tanah Bumbu gelar Open House di Istana Anak Yatim

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link