Pemerintahan

Disdukcapil Sediakan Makan Gratis Bagi Lansia

BATULICIN – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tanah Bumbu menawarkan makan gratis bagi warga yang mengurus administrasi kependudukan di Kantor Disdukcapil Jalan Dharma Praja Gunung Tinggi, Batulicin.

Makan gratis ini dikhususkan bagi orang tua lanjut usia (lansia).

Kasi Identitas Penduduk pada Disdukcapil Tanbu, Fuad Anas mengatakan makan gratis ini merupakan program khusus bagi lansia yang mengurus dokumen kependudukan ke Disdukcapil.

“Mereka (lansia) sembari menunggu dokumen kependudukan selesai, akan diarahkan ke kantin Disdukcapil untuk menikmati hidangan makan gratis,” sebut Anas, Jumat (29/11/2019).

Makan gratis untuk lansia ini, sebut Anas merupakan inisiatif dari Bupati Tanbu H. Sudian Noor. Biaya makan ditanggung langsung oleh Bupati.

Setiap hari, lanjut Anas petugas dari Disdukcapil akan mengawasi apa bila ada orang tua, maka diajak makan ke Kantin setelah berkas masuk ke petugas.

“Mereka bebas memilih menu makanan. Sesuai yang ada di Kantin Dukcapil,” ucap Anas. (Rel)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya