Pemerintahan

Dinsos Terima Kunjungan Karang Taruna dan LKSA Banjarmasin

BATULICIN – Dinas Sosial Kabupaten Tanah Bumbu menerima kunjungan
pengurus Karang Tanruna dan pengurus Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Kota Banjarmasin, Senin (25/10/2021).

Para pengurus Karang Taruna dan LKSA ini juga turut didampingi Dinas Sosial Kota Banjarmasin dan Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan.

Sekretaris Dinsos Fery Hariyanto saat menerima kunjungan itu mengucapkan selamat datang kepada rombongan di Bumi Bersujud.

Ia menyampaikan, kunjungan ini juga menjadi kesempatan bagi pengurus Karang Taruna dan LKSA untuk saling bertukar informasi tentang implementasi program kerja di Banjarmasin.

Sementara itu, Kabid Pemberdayaan Sosial, Dinas Sosial Kota Banjarmasin, Ibnu Sabil mengatakan, Dinasnya mengajak kawan-kawan pengurus Karang Taruna dan LKSA untuk menambah wawasan organisasi.

Selain juga untuk ber silaturahmi dengan oenguru di Kabupaten Tanah Bumbu, kunjungan itu juga bisa dijadikan ajang diskusi untuk menggali berbagai progam yang telah dilaksanakan.

Selanjutnya, pengurus Karang Taruna kan dibawa berkunjung ke Desa Sukamaju Kecamatan Batulicin. Sedangkan pengurus LKSA akan mengunjungi Panti Asuhan Permata Hati Batulicin. (Rel)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya