Pemerintahan

Danrem 101 Antasari Salurkan Bansos

BATULICIN – Kunjungan kerja Danrem 101 Antasari Kalimantan Selatan di Kodim 1022 Tanah Bumbu disambut dengan pelaksanakan Bakti Sosial, Rabu (13/05/2020) sore.

Kegiatan diawali penyerahan secara simbolis bantuan paket sembako diserahkan langsung Danrem 101 Antasari, Kolonel INF Firmansyah, kepada masyarakat. Kemudian dilanjutkan oleh Bupati Tanah Bumbu, Kapolres, Dandim dan Ibu Persit Candra Kirana.

Acara dilanjutkan dengan peninjauan dapur umum untuk masyarakat.

Setelah itu rombongan Danrem 101 Antasari bergerak meninjau Pos Pam Terpadu Covid 19 di wilayah Educationn Park, lalu kemudian dilanjutkan pembagian nasi kotak dan buka bersama.

Danrem 101 Antasari Kolonel INF Firmansyah usai penyerahan bantuan paket sembako mengatakan, kedatangannya ke Kodim 1022 Tanah Bumbu dalam rangka kunjungan kerja sekaligus bertepatan dengan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Kodim 1022 Tanah Bumbu yang memberikan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Saya berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban perekonomian masyarakat. Dan saya menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi himbauan pemerintah, agar pencegahan percepatan penanganan dapat dilaksanakan dan memutus rantai penyebaran wabah virus Covid 19 di masyarakat,” ujarnya.

Selanjutnya ia menambahkan, menjelang hari raya Idul Fitri, himbauan pemerintah untuk jangan mudik harus ditaati, hal ini satu satunya untuk keselamatan diri sendiri dan keluarga.

Sementara itu Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor saat penyambutan mengatakan, Pemerintah Kabupten Tanah Bumbu akan terus medukung dan saling bahu membahu dalam mengatasi pandemi Covid-19 ini. (Adi)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya