Pemerintahan

Bupati Zairullah Lepas 114 Atlet Ikuti Popda Kalsel 2023

BATULICIN – 114 Atlet Ikuti Popda Kalsel 2023. Bupati H.M. Zairullah Azhar melepas Kontingen atlet Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) yang mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) 2023, Senin (22/5/2023) di Halaman Kantor Bupati di Gunung Tinggi, Batulicin.

Bupati mengatakan, tujuan kegiatan ini melepas sekaligus memberikan dukungan kepada para atlet Tanah Bumbu yang akan bertanding pada Popda Kalsel 2023.

Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Tanah Bumbu, H. Syamsudin menyampaikan ada 114 atlet ikuti POPDA tersebut.

 

Baca Juga : Pelajar Tanbu Raih Juara Satu Tenis Lapangan Popda Kalsel

 

“Semoga mereka bisa mengukir prestasi dan mengharumkan nama daerah,” ungkapnya.

Ia menambahkan adapun maksud dan tujuan kegiatan POPDA, memberikan kesempatan bagi para pelajar mengasaha bakat di bidang olahraga.

“Saya berpesan kepada atlet agar selalu optimis, percaya diri dan mental yang kuat untuk bertanding,” katanya.

Mengingat salah satu kunci untuk meraih kemenangan adalah rasa percaya diri dalam menampilkan kemampuan. Jaga kekompakan, junjung tinggi nilai sportivitas dan jaga nama baik daerah kita Tanah Bumbu. (Dwn)

Berita Terkait

Sosialisasi Batas Daerah dan Kecamatan Tanbu 2024

admin

Polres Tanah Bumbu Gelar Apel Patuh Intan 2024

admin

Ratusan Warga Baru PSHT Cabang Tanbu Ikuti Pengesahan

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya