Pemerintahan

Bupati Sampaikan Tujuan SDSM

BATULICIN – Bupati Sampaikan Tujuan SDSM (Satu Desa Satu Mesjid) yang menjadi program andalan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu saat ini. Program ini dalam rangka memfasilitasi anak-anak untuk menjadi insan yang selalu memakmurkan mesjid.

Bupati Sampaikan Tujuan SDSM. Pada Jumat (16/6/2023) di ruang rapat bersujud Kantor Bupati. Dihadapan sejumlah Kepala Puskesmas dan Kader Pemberdayaan Masyarakat saat membuka rapat koordinasi program promosi dan pemberdayaan masyarakat.

Dalam kegiatannya, para anak bermalam di mesjid usai belajar membaca Al-Qur’an yang di pandu para guru-guru agama.

Ini adalah sesuatu yang harus kita wariskan kepada anak-anak di Tanah Bumbu. Dengan harapan anak-anak yang sudah terlibat dalam program SDSM nantinya bakal menjadi pemimpin masa mendatang dan bisa menjadi orang yang sukses dunia akhirat.

Baca Juga : Program SDSM Sukses – Ratusan Anak Hafal Al Quran

Dia menambahkan, dari ribuan yang saat ini memakmurkan mesjid atau tidur di masjid harapannya bisa mendoakan Kabupaten Tanah Bumbu agar kedepan menjadi lebih maju.

“Kita tidak tahu entah tahun berapa, mungkin kita sudah tiada, tapi setidaknya, mulai sekarang kita harus berinvestasi ibadah kepada mereka. Sehingga hasil ydari program SDSM ini, mampu menjadi sumbangan amal pahala yang terus mengalir buat kita di alam kubur,” tutupnya. (ewin)

Berita Terkait

Rakoor Persiapan Pelatihan Paskibraka Tingkat Kabupaten Tanbu

admin

Bupati Tanah Bumbu Raih Penghargaan dari Gubernur Kalsel

admin

FAD Tanbu: Ciptakan lingkungan Sekolah Aman Bebas Perundungan

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya