Pemerintahan

Bupati Zairullah Apresiasi Suksesnya Pesta Pantai Mappanre Ri Tasi’e 2023

BATULICIN – Apresiasi suksesnya pesta pantai Mappanre Ri Tasi’e 2023. Bupati Zairullah sangat mengapresiasi atas suksesnya dan lancarnya Pesta Pantai Mappanre Ri Tasi’e 2023.

Bupati mengatakan, kesusksesan ini adalah kerjasama semua pihak yang turut terlibat mulai awal kegiatan hingga bisa berjalan dengan lancar.

“Kami ucapkan juga terimakasih juga kepada para ASN dan non ASN. Yang sudah mengorbankan waktu serta tenaganya. Semoga ini akan menjadi amal jariyah kita semua,” kata Bupati saat menjadi pembina upacara apel gabungan SKPD. Senin (5/6/2023) di halaman Kantor Bupati di Gunung Tinggi. Batulicin.

 

Baca Juga : Puncak Pesta Pantai Mappanre Ri Tasi’e Dimeriahkan Festival Kuliner Etnis Nusantara

 

Beliau mengatakan, sekali lagi apresiasi suksesnya gelaran Pesta Pantai bagi semua yang hadir kemarin merupakan ungkapan rasa syukur. Sesuai janji Allah SWT “Sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan menambah (nikmat) kepadamu”.

Menurutnya, puncak pesta pantai Mappanre Ri Tasi’e. Adalah sebuah apresiasi dan sebuah implementasi dari talenta yang dalam.  Yang mana berkaitan dengan tatanan budaya serta sangat memiliki sentuhan agama.

“Hal demikian semakin terus kita sempurnakan. Alhamdulillah, acara ini sudah tidak ada lagi pemotongan hewan bahkan itu yang banyak di kritik oleh para ahli agama, para ulama. Hingga pelaksanaannya jauh dari sifat syirik,” pungkasnya. (Ewin)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya