Pemerintahan

Bupati Terima kunjungan DPRD Tapin

BATULICIN -Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar menerima kunjungan anggota komisi 3 DPRD Kabupaten Tapin Kalimantan Selatan.

Rombongan DPRD Tapin dipimpin ketua Komisi 3 H.Rajudin Noor bersama Diskominfo Tapin ,Jumat (24/06/2022) diruang rapat Bupati.

Tujuan kunjungan tersebut dalam rangka studi komporasi terkait program komunikasi dan informatika di Kabupaten Tanah Bumbu.

“Pesatnya kemajuan teknologi mengharuskan kita lebih banyak bertukar informasi dan pengetahuan di lintas Kominfo yang ada di tiap Daerah termasuk Kabupaten Tanah Bumbu ini,”kata H.Rajudin Noor.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bupati dan jajaran Diskominfo Tanbu atas diterima nya kunjungan kerja ini,semoga hasil kunjungan yang kami dapatkan bisa bermanfaat bagi masyarakat kami.,”ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati sangat mengapresiasi atas kunjungan itu,dimana hadirnya tamu ke Tanah Bumbu adalah suatu keberkahan buat daerah ini.

“Sebagaimana kata para Guru,tamu itu wajib dihormati dan disitu termasuk mempererat hubungan tali silaturahmi,”imbuhnya.(win)

Berita Terkait

Pemuktakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Se Kalsel

admin

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

Camat Batulicin Tinjau Langsung Pemberian Polio di TPA Rumah Pintar

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya