Pemerintahan

Bupati Tanbu Lepas Tim Inventarisir Aset

BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu HM.Zairullah Azhar melepas 40 orang yang terlibat dalam tim inventarisasi aset milik Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, Senin (06/09/2021) di ruang rapat Bersujud.

Dikatakan Zairullah Azhar, tim yang dilepas ini akan diturunkan selama 2 bulan ke lapangan. Tugasnya mendata terkait aset menuju penataan aset yang lebih baik.

“Aset kita cukup banyak, melihat dari data yang ada sekitar 80 ribu aset lebih dan ini penting, kerena itu berkaitan dengan kualitas manajemen pemerintahan,” ucapnya.

Bahkan ungkapnya, banyak sekali aset yang tidak tercatat, oleh sebab itu ini penting sekali dan bagaimana pun merupakan tugas berat untuk bekerja ke lapangan, ke semua desa.

“Mulai sekarang persiapkan diri, tentu dibutuhkan sebuah data. Lebihnya saya berpesan jaga nama baik Pemerintah Daerah, kerena tim akan berhadapan dengan masyarakat yang terkait itu,”pungkasnya.

Sementara itu, pelepasan dihadiri Sekda Tanbu H. Ambo Sakka serta Kepala BPKAD Tanbu H. Syamsudin. (Win)

Berita Terkait

Pelepasan Pemberangkatan Kafilah FASI 2024 Oleh Pemkab Tanbu

admin

Pemuktakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Se Kalsel

admin

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya