Pemerintahan

Bupati Tanbu Gelar Doa dan Syukuran Sebelum Berangkat Haji

BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor gelar doa bersama dan syukuran di kediamannya yang terletak di Jalan Pesantren, Kampung Baru, Kecamatan Simpang Empat, Senin (22/07/2019).

Syukuran tersebut dilaksanakan atas keberangkatan Bupati beserta Istri Hj Sadariah ke tanah suci Mekkah untuk melaksanakan ibadah haji pada tahun ini.

Pada syukuran tersebut Bupati mengundang seluruh karyawan dan karyawati Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu), Pihak Swasta, hingga masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu.

IMG-20190722-WA0012

Bupati Tanah Bumbu bersama Isteri akan berangkat ke tanah suci Mekkah pada tanggal 27 Juli mendatang.

H Sudian Noor memohonkan kepada semua para undangan yang berhadir sekiranya memberikan doa untuknya dalam menjalankan ibadah haji selalu diberikan kesehatan serta kemudahan dan tentunya lebih Istiqomah dalam menjalankan ibadah haji.

Bupati Tanah Bumbu yang akan cuti pada tanggal 25 Juli mendatang kemudian tugas Bupati sendiri akan dilaksanakan oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu H Ready Kambo hingga 25 hari mendatang. (Fik)

Berita Terkait

Bupati Tanah Bumbu Raih Penghargaan dari Gubernur Kalsel

admin

FAD Tanbu: Ciptakan lingkungan Sekolah Aman Bebas Perundungan

admin

Disbudporpar Gelar Seleksi Pemilihan Duta Wisata Bersujud 2024

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya