Pemerintahan

Bupati Tanah Bumbu Abah Zairullah Hadiri Puncak Meriah Perayaan HKN ke-59

BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu Abah Zairullah Azhar menghadiri Hari Kesehatan Nasional ( HKN ) ke-59 Tahun 2023 di RSUD Rumah Sehat Amanah Husada, Selasa ( 12/12/2023 ).

Peringatan HKN berlangsung meriah dengan  beberapa lomba-lomba.

Hadir Kepala Dinas Kesehatan Tanah Bumbu dr Muhammad Yandi Noorjaya dan Direktur RSUD Rumah Sehat Amanah Husada dr Syaifullah.

Abah Zairullah mengatakan, selaku pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat memperingati Hari Kesehatan Nasional kepada seluruh tenaga kesehatan, khususnya di Tanbu.

“Terima kasih atas dedikasi, komitmen, dan segala ikhtiar yang di lakukan para tenaga kesehatan. Utamanya dalam memberikan pelayanan terbaik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

hkn ke-59

Adapun Tema Peringatan HKN ke-59 yakni “Transformasi Kesehatan untuk Indonesia Maju”.

Hal ini, jelas Bupati Abah Zairullah, akan terus di lakukan oleh Pemenerintah Kabupaten Tanah Bumbu melalui program-program kesehatan untuk masyarakat.

Melalui transformasi bidang kesehatan ini, harapannya kepada kita semua untuk bekerjasama mendukung berbagai program terkait transformasi kesehatan. Agar dapat memberikan semangat masyarakat.

“Terus menerapkan pola hidup bersIh dan sehat, kuat serta bersemangat. Mulai dari diri sendiri dan keluarga masing-masing,” ungkapnya. (Dwn)

 

COPYRIGHT © MEDIA CENTER TANAH BUMBU 2023

Berita Terkait

Pemuktakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Se Kalsel

admin

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

Camat Batulicin Tinjau Langsung Pemberian Polio di TPA Rumah Pintar

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya