Pemerintahan

Bupati Sampaikan Jawaban Pemandangan Umum Fraksi

BATULICIN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu) menggelar rapat paripurna di ruang sidang utama DPRD, Rabu (05/10/2022).

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD H Supiansyah ZA didampingi Wakil Ketua Said Ismail Kholil Alydrus, dengan agenda mendengarkan Jawaban Bupati atas Pemandangan Umum Fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (Raperda APBD) Tahun Anggaran 2023.

Dalam sambutannya, Bupati Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Azhar megatakan, apa yang telah disampaikan fraksi-fraksi dalam pemandangan umumnya menunjukkan keseriusan, sebagai pemikiran, analisa dan usulan dalam rangka membangun apa yang telah menjadi aspirasi masyarakat.

“Semoga kita diberi kekuatan, agar apa yang menjadi harapan masyarakat bisa kita laksanakan,” ucapnya.

Abah Zairullah juga berterima kasih atas apa yang telah disampaikan fraksi DPRD, karena hal itu akan menjadi landasan dalam melakukan pembahasan APBD 2023 di tingkat selanjutnya.

Usai memberikan jawaban, Bupati mendengarkan Jawaban DPRD atas Pendapat Bupati terhadap dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Inisiatif DPRD tentang Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) dan Fasilitasi Kesehatan Swasta yang telah disampaikan pada rapat paripurna sebelumnya.

Hadir dalam dua rapat paripurna itu perwakilan Forkopimda, anggota DPRD, Sekretaris Daerah dan jajaran kepala SKPD, instansi dan lembaga vertikal, Perusda dan perbankan, juga tamu undangan lainnya. (PH)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya