Pemerintahan

Bupati Pimpin Rakor Persiapan HATINYA PKK Tahun 2020

BATULICIN – Di bulan Juni ini akan diadakan lomba Halaman, Asri, Teratur, Indah dan Nyaman (Hatinya) PKK Tingkat Nasional yang bertempat di Desa Sarimulya Kecamatan Mantewe.

Sebagai langkah persiapan Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor memimpin rapat koordinasi bersama pimpinan SKPD Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu dan pengurus PKK setempat, Kamis (20/02/2020) di kantor Dinas Ketahanan Pangan Kab. Tanbu.

Dalam rapat koordinasi tersebut Bupati mendorong jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu agar meraih prestasi HATINYA PKK Tingkat Nasional seperti yang pernah diraih Desa Batulicin Irigasi pada tahun 2017.

Dalam rapat koordinasi itu pula, Bupati mengajak semua lintas SKPD agar saling bersinergi guna meraih prestasi itu.

“Untuk itu mari sama sama kita berjuang, dan mulai sekarang sudah harus kita persiapkan karena kunci dari keberhasilan ini adalah kesungguhan SKPD terkait,” ungkapnya.

Sementara itu, sehari sebelum rapat koordinasi, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Tanah Bumbu Hj Sadariah lakukan kunjungan sekaligus pembinaan di Desa Sarimulya Kecamatan Mantewe. (Win)

Berita Terkait

Pencanangan PIN POLIO Putaran Pertama Di Desa Batuah

admin

Sosialisasi Konsolidasi Pengadaan Barang dan Jasa Tanbu

admin

Tandatangani MoU Energi Baru Untuk Masa Depan Tanah Bumbu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya