Pemerintahan

Bupati Buka Rapat Fasilitasi Persoalan Tanah Transmigrasi

BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu Abah HM Zairullah Azhar membuka rapat Pasilitasi persoalan tanah Transmigrasi. Kegiatan dilaksanakan Rabu (05/10/2022) di ruang rapat Bersujud, Kantor Bupati.

Turut hadir tim Kementerian Desa Tertinggal dan Transmigrasi diwakili Direktur Pengembangan Satuan Pemukiman, H. Rosid serta perwakilan Dinas Transmigrasi Provinsi Kalimantan Selatan.

Dihadapan para Kepala Desa yang hadir, Bupati Abah Zairullah Azhar menyentil persolan tanah yang harus dituntaskan.

Sehubungan dengan hadirnya Direktur dari pihak kementerian ini, Bupati berharap agar bisa memberikan petunjuk dan arahan dan sekaligus memfasilitasi tentang persoalan yang sedang dihadapi termasuk tim provinsi Kalimantan Selatan.

“Termasuk persoalan segel dan sertifikat dan persoalan batas yang harus kita selesaikan,” jelasnya.

Apalagi persoalan Transmigrasi ini sangat erat dengan persoalan batas dan pengembangan pembangunan yang terus dilakukan.

“Karena itu Kepala Desa diminta untuk memanfaatkan pertemuan ini dan sampaikan semuanya segala persoalan kita yang ada di masyarakat. Karena yang lebih tau persoalan masyarakat itu adalah Kepala Desa sendiri. Semoga ini akan bisa menuntaskan masalah nya,” ucapnya. (Win)

Berita Terkait

Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 52 di Batulicin

admin

Dinkes Tanah Bumbu Temu Koordinasi PIN Polio

admin

Sekda Ambo Sakka Tutup Porkepsek ke VI

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya