Pemerintahan

Bersholawat Bersama Habib Syekh di Mesjid Al Falah

BATULICIN – Haul ke 2 (dua) Almarhumah Hj. Wardatul Wafti’ah binti H. Abdul Somad dihadiri penyair Maulid Habsi terkenal dari Solo Habib Syekh bin Abdul Qodir Assegaf di halaman mesjid Agung Al Falah Tanah Bumbu, Rabu malam (27/03).

Acara Haul ke 2 Hj. Wardatul Warti’ah kali ini dirangkai dengan peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW yang juga sekaligus memperingati haul ke 14 KH. Zaini bin Abdul Ghoni (Guru Sekumpul).

IMG-20190328-WA0005

Hj. Wardatul Warti’ah sendiri merupakan Ibu dari pengusaha ternama dari Batulicin yaitu H. Andi Syamsuddin atau yang akrab dikenal dengan sebutan H. Isam.

Kegiatan tersebut menghadirkan Habib Syekh bin Abdul Qodir Assegaf serta dihadiri Wakil Gubernur Kalimantan Selatan H. Rudy Resnawan, Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor bersama seluruh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Ustadz H Ahmad Makki Lazuardi selaku penceramah serta para Ulama dan Habaib yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu.

IMG-20190328-WA0004

Tidak tanggung-tanggung, puluhan ribu umat muslim datang berbondong-bondong memenuhi halaman mesjid Agung Al Falah semenjak menjelang magrib untuk menghadiri Haul Almarhumah Hj. Wardatul Wafti’ah serta bersolawat bersama habib Syekh yang digelar setelah ba’da Isya.

Antusiasme masyarakat sangat menyambut baik atas dilaksanakannya kegiatan keagamaan tersebut karena bukan hanya dari Tanah Bumbu saja, dari kabupaten Kotabaru pun ada yang ikut berhadir pada Haulan tersebut. (Fik)

Berita Terkait

Pemuktakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Se Kalsel

admin

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

Camat Batulicin Tinjau Langsung Pemberian Polio di TPA Rumah Pintar

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya