Pemerintahan

Berlangsung Sederhana, Setda Gelar Syukuran HUT ke 17 Tanah Bumbu

BATULICIN – Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu) menggelar syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-17 Kab Tanbu.

Bertempat di ruang Rapat Bersujud 1, Syukuran HUT Tanbu dilaksanakan secara sederhana, Rabu (08/04/2020).

Acara di isi dengan potong tumpeng dan doa bersama untuk kebaikan Tanbu dan mendoakan agar wabah pendemi Covid-19 segera berakhir.

Pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati H. Ready Kambo dan Sekretaris Daerah (Sekda) H. Rooswandi Salem.

Sejumlah pejabat diantaranya Asisten Perekonomian dan Pembangunan Suhartoyo, dan beberapa pimpinan SKPD turut hadir memeriahkan peringatan hari lahir Tanbu tersebut.

IMG-20200408-WA0023

Terkait HUT Ke-17, Sekda H. Rooswandi Salem mengatakan agar menjadikan HUT Tanbu ke-17 sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas diri dalam rangka menyongsong ibukota negara baru.

Sesuai tema HUT Tanbu tahun ini yakni Memantapkan Pembangunan Ekonomi Kerakyatan, SDM Unggul Dalam Menyongsong Tanbu Sebagai Penyangga Ibukota Baru, seluruh jajaran Pemkab Tanbu harus berkomitmen secara bersama-sama mewujudkan Tanah Bumbu sebagai daerah penyangga ibukota negara baru dengan berperan aktif dalam mengisi pembangunan.

Dibagian lain, Sekda juga mengingatkan, sehubungan dengan adanya pandemi Covid-19, ASN Tanbu harus menjadi pelopor dan garda terdepan dalam mengikuti apa yang menjadi arahan pemerintah dalam menanggulangi penyebaran virus corona atau Covid-19.

“Mari edukasi masyarakat, jangan ikut-ikutan menyebar berita bohong atau hoax,” pintanya. (Rel)

Berita Terkait

DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan

admin

Tanah Bumbu Terbitkan Surat Edaran untuk Kurangi Timbulan Sampah Plastik

admin

Festival Anak Daerah Meriahkan Hari Anak Nasional

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya