Pemerintahan

Asisten III Buka Festival Sepakbola Paman Birin Cup 2019

BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor diwakili Asisten Bidang Administrasi Umum H Mustaing secara resmi membuka festival sepakbola Paman Birin Cup 2019 di Lapangan Sepakbola Persegab Jalan Dharna Praja Gunung Tinggi, Batulicin, Rabu (18/09/2019).

Pembukaan festival sepakbola ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Tanbu Hamaludin Taher diwakili Kabid Pemuda dan Olahraga Sutandar, Pejabat Pemkab Tanbu, Ketua Panitia Paman Birin Cup 2019 Jailani Malik, serta undangan lainya.

Sebanyak 24 klub terdiri dari 12 klub pelajar SMP sederajat dan 12 klub dari umum akan bertanding memperebutkan piala Paman Birin.

Festival sepakbola ini dilaksanakan mulai dari 18 s.d 21 September 2019 hari dengan peserta usia 13-15 tahun untuk kategori SMP sederajat dan kategori umum usia 17-25 tahun.

Bupati H Sudian Noor melalui Asisten III dalam sambutannya menyambut baik dan gembira dengan dilaksanakannya festival sepakbola Paman Birin Cup Tahun 2019, karena disamping sebagai wahana menjalin silaturahmi sekaligus pula untuk menjaring atlet sepakbola berkualitas di Banua.

Kepada seluruh peserta, Bupati berharap agar menjaga dan menjunjung tinggi sportifitas saat bertanding nanti. (Ags)

Berita Terkait

Pencanangan PIN POLIO Putaran Pertama Di Desa Batuah

admin

Sosialisasi Konsolidasi Pengadaan Barang dan Jasa Tanbu

admin

Tandatangani MoU Energi Baru Untuk Masa Depan Tanah Bumbu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya