Pemerintahan

Anak-anak Istana Anak Yatim Tampilkan Bakat Dihadapan Bupati

BATULICIN – Anak-anak Istana Anak Yatim (IAY) Darul Azhar menunjukkan bakat yang dimiliki dihadapan Bupati Tanah Bumbu H.M. Zairullah Azhar, Minggu (29/08/2021) malam, di Pendopo Istana Anak Yatim, Jalan Batu Benawa, Kecamatan Simpang Empat.

Bakat yang ditampilkan mulai dari Pembacaan ayat suci Al Quran, pidato bahasa arab, pidato bahasa Indonesia, penampilan tari-tarian, penampilan paduan suara, puisi, dan lainnya.

Kegiatan yang digelar ini bertujuan untuk menggali bakat dan kreativitas anak-anak IAY Darul Azhar.

Bupati Tanah Bumbu, H.M. Zairullah Azhar yang hadir bersama Sekda dan beberapa Kepala SKPD memuji bakat yang dimiliki anak-anak Istana Anak Yatim tersebut.

“Malam ini kami hadir untuk menyaksikan bakat anak-anak di Istana Anak Yatim sekaligus memberikan semangat agar jangan pernah berhenti untuk belajar,” ucap Bupati.

Bupati juga mendoakan anak-anak IAY Darul Azhar menjadi anak-anak yang sukses dan yang menjadi cita-cita dapat terwujud.

“Teruslah kalian berjuang agar menjadi orang yang sukses sehingga kalian nanti bisa membantu orang-orang disekitar kalian. Ada kami di sini sebagai orang tua kalian,” ucap Bupati dihadapan anak-anak yatim.

Teruslah belajar, sampai menjadi sarjana seperti yang diraih oleh Kakak-kakak kalian di Istana Anak Yatim ini yang sudah S1 dan S2.

Bupati juga minta agar anak-anak istana yatim mendoakan yang terbaik untuk para guru-guru atau tenaga pendidik di Yayasan IAY Darul Azhar, dan pimpinan SKPD yang hadir menjadi orang yang sukses dan berkah. (Rel)

Berita Terkait

Pemuktakhiran Data Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan APIP Se Kalsel

admin

Bimtek Pengawasan Keamanan PSAT Sanitasi Hygiene 2024

admin

Camat Batulicin Tinjau Langsung Pemberian Polio di TPA Rumah Pintar

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya