Bupati Zairullah hadiri Haul ke-4 Haji Andi Arsyad Petta Tahang

BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar menghadiri Haul Ke-4 Haji Andi Arsyad Petta Tahang bin La’ Conding Petta Tappu. Acara di gelar Kamis (30/5/2024) di Masjid Agung Al Fallah, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu.

Haji Andi Arsyad Petta Tahang merupakan Ayahanda dari Pimpinan Perusahaan Jhonlin Group H Syamsuddin Andi Arsyad atau Haji Isam.

Acara yang berlangsung mulai pukul 20.00 wita tersebut di hadiri ribuan jamaah.

Bupati HM Zairullah Azhar hadir lebih awal dan melaksanakan shalat isya berjamaah di Masjid Agung kebanggaan warga Tanah Bumbu tersebut.

Haul ke-4 ini juga di rangkai dengan tablig akbar menghadirkan KH Miftah Maulana Habiburrahman, atau lebih di kenal dengan Gus Miftah.

Sementara itu, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor mewakili keluarga besar H Samsudin Andi Arsyad dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada jamaah yang hadir.

H Sahbirin atau akrab di sapa Paman Birin mengatakan waktu berjalan begitu cepat. Waktu bagaikan anak panah yang lepas dari busurnya. Begitu lepas, dia tidak kembali lagi.

“Tidak terasa, malam ini sudah Haul ke-4 untuk Kakanda tercinta H Andi Arsyad. Tentunya di momentum yang berharga ini, mari kita bersama-sama mengirimkan surat Al Fatihah kepada H Andi Arsyad,” ucap Paman Birin.

Acara di hadiri pula Ketua DPRD Kalsel, Forkopimda Kalsel, Ketua TP PKK Kalsel Hj Raudatul Jannah.

Serta para Habaib, Alim Ulama, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat, dan undangan lainnya. (ddi)

Related posts

Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia di Tanah Bumbu

Tanah Bumbu Gelar Bimtek Smart City Tahap II

Eka Safrudin Lakukan Pelepasan Kontingen Porseni PGRI Tanah Bumbu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Baca Selengkapnya