Pemerintahan

Alumni SMAN 1 Batulicin Angkatan 1996-2006 Gelar Temu Kangen

Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu gelar temu kangen pada acara Reuni Akbar yang dLintas Angkatan yang dilaksanakan di lapangan SMAN 1 Batulicicn, Sabtu (28/10) pagi.

Reuni akbar ini mengundang alumni dari sepuluh angkatan, mulai dari angkatan tahun 1996 hingga alumni angkatan tahun 2006. Dengan mengenakan seragam khusus masing-masing angkatan, para alaumni memadati tempat duduk yang telah disiapakan panitia.
IMG_20171028_191647
Acara tampak meriah, kerna selain dihadiri oleh ribuan alumni, juga dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu, Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, Waka Polres Tanah Bumbu, Anggota DPRD Tanah Bumbu, dan Kepala Sekolah beserta dewan guru SMAN 1 Batulicin.
IMG_20171028_191616
Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming, yang juga merupakan alumnus SMAN 1 Batulicin hadir dengan mengenakan Seragam sekolah lengkap dengan atributnya. Hal itu selaras dengan alumni seangkatanya yang juga mengenakan pakaian serupa.
IMG_20171028_191632
Dalam sambuntanya, Mardani H Maming menyambut baik kegiatan reuni tersebut. bahkan ia mengaharapkan, apabila dikemudian hari dilaksanakan kegiatan serupa, hendaknya mengundang seluruh angkatan, sehingga lebih meriah lagi.

“ Untuk pelaksanaan reuni berikutnya, saya minta untuk mengundang seluruh angkatan dari awal hingga akhir, biar tidak ada yang merasa tidak diundang,” ujarnya.

Pada Kesempatan itu, Mardani H Maming mewakili seluruh alumni SMAN 1 Batulicin menyampaikan ucapapan maaf dan rasa terimaksih yang sebesar-besarnya kepada dewan guru dan pengajar di sekolah tersebut. Sebab menurutnya, jika tidak karena jasa-jasa mereka tidak mungkin kita bisa seprti saat ini.

“ Kami menyadari, betapa besar jasa-jasa para guru kita, karna merekalah kita bisa menjadi seperti saat ini,” paparnya.

Pada reuni tersebut, Mardani H Maming memberikan cendera mata sebagai kenang-kenangan kepada Kepala sekolah dan dewan guru SMAN 1 Batulicin.
Acara juga dirangkai dengan penandatanganan prasasti dan peletakan batu pertama sejumlah pembangunan fasilitas sekolah oleh Bupati Tanah Bumbu dan disaksikan oleh sejumlah undangan. YNR

Berita Terkait

Susun Dokumen RPPLH, Pemkab Tanbu Gelar Konsultasi Publik

admin

Peringati 10 Muharram, Bupati Zairullah beri hadiah untuk Anak Yatim

admin

Sekda Ambo Sakka Mewakili Bupati Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Kalsel

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya