Pemerintahan

Agen BRILink Rayakan Hari Jadi

BATULICIN – Agen BRILink se Kabupaten Tanah Bumbu mengadakan gathering sekaligus perayaan HUT Paguyuban BRILinkers Bersujud Batulicin, Senin (10/10/2022) di Pantai Pagatan Kecamatan Kusan Hilir.

Dalam kesempatan itu, perwakilan Paguyuban BRILinkers Bersujud Batulicin menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan seluruh nasabah kepada mereka dalam hal transaksi non tunai.

“Selama 5 tahun kita menjaga silaturahmi dan saling membagi informasi, berbagi apapun apabila ada permasalahan. Semoga untuk kedepannya tetap solid untuk selalu berkembang,” ungkapnya.

Kemudian Kepala BRI Cabang Batulicin Ardiansyah mengatakan, selama lebih dari 5 tahun dapat menerima manfaat dari keberadaan para agen.

Melalui berbagai layanan yang bisa didapatkan, maka masyarakat tidak perlu lagi ke bank dan menjadi efektif dan efisien dalam pelayanan nasabah BRI.

Lalu Bupati Tanah Bumbu Abah Zairullah Azhar dalam sambutannya yang dibacakan Staf Ahli Bupati M Putu Wisnu Wardhana, kehadiran agen penyedia layanan keuangan tanpa kantor terutama di daerah yang belum mendapatkan akses perbankan, menjadi angin segar bagi pertumbuhan inklusi keuangan.

“Dengan mudah masyarakat kini melakukan transaksi, layaknya diperbankan seperti setor tunai, transfer rekering, tarik tunai, hingga pengisian pulsa telepon dan pembayaran listrik,” jelasnya.

Tentu melalui keberadaan peran agen tersebut akan membuat warga desa kian mengenal transaksi keuangan digital dan menjadikan transaksi keuangannya menjadi lebih efisien.

Karena itu, Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh Agen BRILink yang telah ikut serta membantu memudahkan layanan transaksi keuangan masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu, terutama yang jauh dari jangkauan perbankan, serta ucapan Selamat atas Perayaan HUT Paguyuban BRILinkers Bersujud Batulicin.

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini, dapat semakin mempererat hubungan kemitraan antara Pemerintah Daerah dengan Bank Rakyat Indonesia, dalam mendukung meningkatkan perekonomian dan pembangunan di Bumi Bersujud,” pungkasnya. (PH)

Berita Terkait

Wabup Tanbu Muh Rusli gelar Open House, Semangat sambut tamu

admin

Wakil Bupati Muh Rusli Salat Id di Mushola Al Madani Pelita 5

admin

Bupati Tanah Bumbu gelar Open House di Istana Anak Yatim

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link