Pemerintahan

Kadisnakertranskop UM Tanbu Tutup Latihan Menjahit

BATULICIN – Pelatihan menjahit yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) melalui Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi Koperasi dan Usaha Mikro (Disnakertranskop UM) selesai dilaksanakan.

Pelatihan itu secara resmi ditutup oleh Kadisnakertranskop UM, Avian Noor di Balai Latihan Kerja (BLK) Tanbu Kecamatan Kusan Hilir, pada Selasa (19/10/2021).

Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka implementasi program pelatihan kerja dan produktifitas tenaga kerja itu telah dilaksanakan selama satu bulan.

Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar dalam sambutannya yang dibacakan oleh Avian Noor mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung hingga selesainya pelatihan itu.

Bupati berharap para peserta pelatihan, akan mampu mengembangkan kemampuan menjahitnya hingga dapat dimplementasikan dalam membangun usaha mandiri.

Sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan hidup menuju Tanah Bumbu Maju, Mandiri, Unggul, Religius dan Demokratis.

Dalam kesempatan itu, Avian Noor menambahkan, BLK Tanah Bumbu menyelenggarakan berbagai jenis pelatihan, baik itu menggunakan anggaran daerah maupun negara.

Sedangkan untuk tahap tahap lanjutan pelatihan menjahit, BLK Tanah Bumbu memiliki peluang bekerjasama dengan Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja Semarang dalam keahlian desain menjahit. (Rel)

Berita Terkait

Pemkab Tanbu Terima Penghargaan dari BKKBN

admin

Ribuan Masyarakat hadiri Tabligh Akbar di Pesta Pantai Mappanre Ri Tasi’e

admin

Wabup Tanbu Muh Rusli gelar Open House, Semangat sambut tamu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link