Pemerintahan

Koramil Karang Bintang Turut Adakan Vaksinasi

BATULICIN – Vaksinasi Covid19 bagi masyarakat dilaksanakan oleh berbagai unsur, baik pemerintah, TNI, Polri, hingga pihak swasta.

Semua bergotong royong, saling bahu membahu memberikan vaksinasi kepada masyarakat menuju Indonesia Sehat.

Demikian pula di Kecamatan Karang Bintang. Pada Rabu (13/10/2021), Koramil 1022-05 Karang Bintang turut memberikan vaksinasi bagi masyarakat di wilayah itu.

Danramil Karang Bintang Kapten Yacob menyampaikan, vaksinasi itu adalah yang kedua dengan target warga yang ikut sebanyak 100 orang.

“Vaksinasi ini juga dalam rangka menuju Indonesia Sehat di wilayah teritorial Koramil 1022-05 Karang Bintang,” ujar Yacob.

Sementara itu, Camat Karang Bintang Syafrudin saat meninjau kegiatan itu mengingkapkan, vaksinasi itu adalah bentuk sinergi antara Pemerintah Kecamatan Karang Bintang dengan Koramil 1022-05 Karang Bintang.

“Ini adalah sinergi dengan saling bahu membahu untuk menekan penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Karang Bintang,” jelasnya.

Dalam peninjauan itu, Camat Karang Buntang turut didampingi Sekcam Andi Armansyah dan Kasi Trantib Des Rizal RRD. (Rel)

Berita Terkait

Pemkab Tanbu Terima Penghargaan dari BKKBN

admin

Ribuan Masyarakat hadiri Tabligh Akbar di Pesta Pantai Mappanre Ri Tasi’e

admin

Wabup Tanbu Muh Rusli gelar Open House, Semangat sambut tamu

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link