Bupati Sampaikan Jawaban Terhadap Pemandangan Umum Fraksi Atas 2 Raperda

BATULICIN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu) kembali menggelar Rapat Paripurna, pada Selasa (14/09/2021).

Kali ini agendanya yaitu mendengarkan Jawaban Bupati terhadap Pemandangan Umum Fraksi atas 2 Buah Raperda Ekskutif yang telah disampaikan sehari sebelumnya, yaitu Raperda tentang Penyelenggaraan Kabupaten Layak Anak dan Raperda tentang Penyelenggaraan Perpustakaan.

Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar diwakili Asisten Administrasi Umum, Andi Aminuddin dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh anggota DPRD Tanbu, khususnya kepada fraksi-fraksi yang telah memberikan tanggapan dan masukan terhadap Raperda itu.

“Dapat kami sampaikan pula bahwa berkenaan dengan masukan dan saran terkait dengan materi dan tata formalitas penyusunan sebuah produk hukum daerah (Raperda), kami sangat mengapresiasi dan akan disempurnakan dalam proses pembahasan bersama antara pihak Pemintah Daerah dan DPRD,” sebutnya.

Bupati berharap, 2 buah Raperda tersebut dapat dibahas pada tahap-tahap berikutnya dan dapat disetujui bersama untuk menjadi Peraturan Daerah.

Selanjutnya jawaban Bupati yang disampaikan akan menjadi salah satu bahan pertimbangan rapat anggota DPRD dalam membahas Raperda tersebut lebih lanjut.

Rapat Paripurna sendiri dipimpin Ketua DPRD H Supiansyah ZA, dihadiri para Wakil Ketua dan Anggota DPRD, perwakilan Forkopimda, instansi vertikal, pejabat SKPD dan undangan lainnya. (Rel)

No Responses

Comments are closed.