Pemerintahan

BKPRMI Tanbu Miliki Pengurus Baru.Zairullah Sebut Organisasi Mulia

BATULICIN – Pengurus DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Tanah Bumbu dilantik untuk periode 2021-2025.

Para pengurus itu dikukuhkan Ketua DPW BKPRMI Propinsi Kalimantan Selatan H. Hermansyah di Masjid Agung Nurussalam, Rabu (08/09/2021) Kelurahan Gunung Tinggi, Batulicin.

Tampak hadir Bupati Tanah Bumbu HM. Zairullah Azhar serta para camat se Kabupaten Tanah Bumbu.

Disampaikan Hermansyah, dengan adanya acara ini pihaknya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu atas suport, bantuan, masukan dan arahan yang diberikan.

Sehingga BKPRMI Tanah Bumbu tetap eksis dan terus berkiprah untuk memajukan generasi generasi Qurani sekaligus memajukan TK Al Quran dan memajukan pembinaan remaja mesjid di daerah ini.

“Tentu kami berharap jajaran BKPRMI di Tanah Bumbu agar bisa bersinergi dan selalu bisa berkolaborasi dan selalu memanfaatkan tekad guna bersama-sama Pemerintah Daerah mewujudkan generasi Qurani di Tanah Bumbu dan Generasi Qurani di Kalimantan Selatan,” ujarnya.

Zairullah Azhar dalam sambutannya mengatakan, BKPRMI merupakan organisasi yang sangat mulia.

Tentu diharapkan, kekuatan gerakan BKPRMI di Tanah Bumbu akan semakin mendapatkan akselarasi yang luar biasa, apalagi tahun depan pembangunan Rumah Tahfiz di beberapa desa juga ada yang sudah selesai dibangun.

“Dengan pembinaan itu saya optimis, kedepan insya Allah Tanah Bumbu akan lebih bangkit lagi dengan doa dan keberkahan anak-anak generasi Qurani,” paparnya. (Win)

Berita Terkait

Peringatan Nuzulul Quran dimaknai dengan konsistensi program SDSM

admin

Bupati Tanah Bumbu Abah Zairullah Resmi Menetapkan Kepengurusan FKUB 2024-2029 untuk Mewujudkan Kerukunan Beragama

Edwan Muhammad

Tanbu Gencarkan Sosialisasi dan Pembinaan HIV/AIDS

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link