Pemerintahan

Pengurus MUI Tanbu Dikukuhkan

BATULICIN – Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) Masa Khidmat 2021-2026 secara resmi dikukuhakan pada Jumat (09/07/2021), di Mahligai Bersujud Kecamatan Simpang Empat.

Pengukuhan dilakukan oleh Ketua MUI Kalimantan Selatan KH Husin Nafarin dan penyematan pin MUI oleh Bupati Tanbu HM Zairullah Azhar kepada Ketua MUI Tanbu KH Suhuful Amri.

Pengukuhan juga dirangkai dengan orientasi dan rapat kerja MUI Tanbu dengan mengambil tema “Bangun kerjasama, responsif, agresif dan inovatif untuk percepatan terwujudnya tanbu sebagai Serambi Madinah”.

KH Husin Nafarin dalam sambutannya meminta agar MUI Tanbu terus istiqomah dalam melayani umat, agar MUI sebagai wadah musyawarah diapresiasi masyarakat dan tumbuh sebagai wadah perkhidmatan yang dinamis.

MUI lanjutnya, juga merangkul semua unsur dan bekerjasama dengan semua pihak serta harus peka dalam menyikapi setia permasalahan umat.

KH Husin Nafari berpesan kepada MUI Tanbu agar membuat program kerja yang jelas dan terukur hingga mampu dicapai.
Tdk perlu muluk 2 yg penting tercapai.

Sementara itu Bupati Zairullah Azhar menyebut momen pengukuhan itu menjadi penting dan strategis bagi Bumi Bersujud, sesuai dengan tema yang diangkat, menuju Tanah Bumbu sebagai Serambi Madinah.

Guna mencapainya lanjut Zairullah, kekuatan keagamaan menjadi kata kunci melalui kontribusi MUI guna mewujudkan impian dan cita-cita kesejahteraan masyarakat.

“Semua catatan penting akan ditindaklanjuti bersama, rumusan kerja yang dibuat akan kita laksanakan bersama dengan ikhlas dan jujur, semata mengharap ridho Allah SWT,” sebut Zairullah. (Rel)

Berita Terkait

Ribuan Masyarakat hadiri Tabligh Akbar di Pesta Pantai Mappanre Ri Tasi’e

admin

Wabup Tanbu Muh Rusli gelar Open House, Semangat sambut tamu

admin

Wakil Bupati Muh Rusli Salat Id di Mushola Al Madani Pelita 5

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya

Selamat Datang

di MC Tanbu 

Dapatkan Berita Terbaru Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu
DOWNLOAD NOW
close-link