Pemerintahan

1.058 Santri LPPTKA-BKPRMI Tanah Bumbu Diwisuda

BATULICIN – Sebanyak 1.058 Santri Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-kanak Al-Quran (LPPTKA) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) Diwisuda.

Wisuda Santri TK/TP Al-Quran Angkatan XIII Tahun 2023 tersebut di gelar Rabu (27/12/2023) di Pendopo Serambi Madinah, Kantor Bupati Tanbu.

Bupati Tanbu, Abah Zairullah Azhar hadir pada acara wisuda ribuan santri LPPTKA-BKPRMI.

Abah Zairullah mendoakan santri yang di wisuda dapat tumbuh dan berkembang menjadi generasi Qurani yang sholeh dan sholeha.

Serta menjadi generasi berakhlak mulia, sehat, cerdas, kreatif, mandiri, dan memiliki kepedulian sosial yang tinggi.

“Sehingga nantinya mereka menjadi anak yang berkualitas. Sesuai dengan tujuan pendidikan dan menjadi kebanggaan Bangsa dan Negara,” tambah Bupati.

Ia juga menyambut gembira peran aktif BKPRMI berusaha mencetak generasi muslim yang dekat dengan Al-Quran. Juga sebagai mitra Pemerintah untuk menyiapkan generasi Rabbani menuju Tanah Bumbu Serambi Madinah.

Sementara itu, Ketua Umum BKPRMI Tanbu, Rahman mengatakan wisuda kali ini di ikuti sebanyak 1.058 santri dari utusan 12 Kecamatan se-Tanbu.

Santri-santri tersebut merupakan binaan 1.053 ustaz dan ustazah yang perannya sejalan dengan program unggulan Pemkab Tanbu yakni Satu Desa Satu Masjid.

Adapun tema Wisuda yakni “Bersama BKPRMI mewujudkan generasi Qurani menuju Tanah Bumbu Serambi Madinah. (kam)

 

 

COPYRIGHT © MEDIA CENTER TANAH BUMBU 2023

Berita Terkait

DLH Tanah Bumbu Ajak Gunakan Kantong Belanja Ramah Lingkungan

admin

Tanah Bumbu Terbitkan Surat Edaran untuk Kurangi Timbulan Sampah Plastik

admin

Festival Anak Daerah Meriahkan Hari Anak Nasional

admin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Baca Selengkapnya