Wujudkan Kabupaten Layak Anak Tanbu Gelar Pelatihan Konvensi

pelatihan konvensi

 

konvensi hak anak

BATULICIN- Pelatihan konvensi hak anak meningkatkan wawasan dan pengetahuan tenaga pendidik, tenaga kesehatan dan petugas pelayanan publik di gelar di studio mini dinas perpustakaan dan kearsipan kabupaten Tanah bumbu (22/05/2024).

Kegiatan pelatihan tersebut menerangkan tentang kebijakan dan peran pemerintah dalam pemenuhan hak dan perlindungan anak.

Di ikuti oleh lintas SKPD sebagai pemangku kepentingan pelayanan publik di kabupaten Tanah bumbu.

Pelayanan publik berkontribusi penting dalam pemenuhan hak dan perlindungan anak yang ada di kabupaten Tanah bumbu

Kepala dinas pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, pengendalian penduduk dan keluarga berencana ungkap Erly Yuli Susanti menegaskan pentingnya pemenuhan hak anak.

“Kami selalu berupaya memberikan pelayanan terkait aduan kekerasan terhadap perempuan dan kekerasan seksual kepada anak” ungkap Erly Yuli Susanti.

Pemerintah kabupaten Tanah bumbu selalu berupaya memberikan pelayanan yang ramah anak.

Pendampingan dari sisi konseling juga di fasilitasi pemerintah daerah bagi korban kekerasan baik perempuan ataupun anak.

Perlu kontribusi nyata lintas SKPD untuk mewujudkan daerah Ramah anak dan hal tersebut terus di upayakan sebagai wujud kepedulian terhadap pemenuhan hak dan perlindungan anak

SKPD terkait perlu memberikan pelayanan terbaik terkait pemenuhan hak dan perlindungan anak mengingat tanah bumbu berupaya untuk meraih sebagai kabupaten layak anak. (Upi)

Related posts

Sekda Tanbu Buka Forum Anak

IWAPI Tanah Bumbu Gelar Rakercab

Sosialisasi SE Kepala BKN Nomor 6 Tahun 2024 dan Kretap untuk PPPK di Tanah Bumbu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Baca Selengkapnya