Tanah bumbu Tuan Rumah Rakoor BKOW Dan GOW Se Kalsel

Tanbu Tuan Rumah Rakoor BKOW Dan GOW Se Kalsel

BATULICIN – Kabupaten Tanah Bumbu menjadi tuan rumah rapat koordinasi Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW)dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) se Kalimantan Selatan.

Acara di hadiri Wakil Ketua III BKOW Kalsel Hj. Fauziah Hayati mewakili Ketua BKOW Kalsel Hj.Fathul Jannah serta penasihat BKOW Tanah bumbu Hj. Wahyu Windarti Zairullah Azhar.Kamis (27/06/2024) di Mahligai Bersujud Kecamatan Simpang Empat.

Acara yang di hadiri pengurus GOW dari berbagai Kabupaten dan kota di Kalsel tersebut mengusung tema.  “Peran Organisasi meningkatkan pengetahuan dalam menyikapi kesetaraan gender di keluarga”.

Di kesempatan itu Hj Wahyu Windarti mengapresiasi atas ditunjuknya Tanah Bumbu sebagai tuan rumah acara tersebut.

Acara tersebut bertujuan mempererat tali silaturahmi sesama pengurus serta mempertajam visi misi organisasi.

Dia pun memperkenalkan bahwa Bupati Tanah Bumbu punya program yakni Satu Desa Satu Mesjid ( SDSM), di dalamnya, para anak tidur di mesjid untuk memperdalam belajar Al Qur an.

“Melalui program ini di harapkan dapat meminimalisir anak anak dari pengaruh gadget dan alhamdulillah anak yang mengikuti program SDSMS sudah banyak yang hapal Al Qur’an.”pungkasnya.(Ewin)

Related posts

Dinkes Tanbu Temu Lintas Sektor Program Analisis Situasi Percepatan Penurunan Stunting

Diskominfosp gelar Pelatihan Pengelola Pengaduan Aplikasi SP4N-LAPOR! bagi Pejabat dan Admin Puskesmas di Tanah Bumbu

Asisten II Resmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum Batulicin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Baca Selengkapnya