Sekda Tanbu Ambo Sakka Apresiasi Kelulusan Peserta PKP

BATULICIN – Sekretaris Daerah (Sekda) Tanah Bumbu Ambo Sakka memberikan apresiasi kelulusan peserta pelatihan kepemimpinan (PKP) Angkatan V tahun 2024.

Hal itu di sampaikan Ambo Sakka saat menutup secara resmi pelatihan PKP Angkatan V di Kampus 2 Ambulung, Banjarbaru, Jumat (17/5/2024).

Penutupan di saksikan Ketua Asosiasi Profesi Widyaiswara Indonesia Kalsel, Tina Purnamawati.

Sebanyak 40 peserta di nyatakan lulus tanpa gagal.

Sekda Tanbu, H Ambo Sakka mengatakan, sangat mengapresiasi atas kelulusan seluruh peserta merupakan pejabat pengawas eselon IV telah menjalani tes PKP.

“Syukur Alhamdulillah dengan telah selesainya pelaksanaan pelatihan ini. Tentu hendaknya semakin meningkatkan kapasitas, profesionalitas, dan kedisiplinan seluruh peserta. Serta semakin produktif dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, dalam semua bentuk pelayanan,” ungkapnya.

Ia berharap agar wawasan dan pengetahuan peserta peroleh dalam pelatihan ini, dapat di implementasikan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi sebagai Aparatur Pemkab Tanah Bumbu.

“Sehingga di harapkan nantinya, saudara mampu menjadi agen perubahan pada unit kerja saudara. Dengan meningkatkan kinerja organisasi secara optimal, dalam melayani kepentingan masyarakat, yang di landasi kepribadian dan etika PNS,” imbuhnya.

Sebagai informasi, dari 40 peserta lulus. Ada 10 besar peserta tercatat lulus sangat memuaskan. Di antaranya, pertama Surachmat Nurfah, dan kedua Andi Adam. (fik/ril)

 

 

COPYRIGHT © MEDIA CENTER TANAH BUMBU 2024

Related posts

Dinkes Tanbu Temu Lintas Sektor Program Analisis Situasi Percepatan Penurunan Stunting

Diskominfosp gelar Pelatihan Pengelola Pengaduan Aplikasi SP4N-LAPOR! bagi Pejabat dan Admin Puskesmas di Tanah Bumbu

Asisten II Resmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum Batulicin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Baca Selengkapnya