Penyampaian RPJPD Tahun 2025-2045 di Gedung DPRD Tanbu

Penyampaian RPJPD

BATULICIN- Rapat paripurna DPRD kabupaten Tanah bumbu dalam rangka penyampaian rancangan pembangunan jangka panjang daerah (RPJPD).

Rapat paripurna tersebut di gelar di gedung DPRD kabupaten Tanah bumbu yang turut di hadiri anggota dewan, pejabat daerah dan forkopimda Tanbu (03/06/2024).

Kegiatan rapat tersebut dimulai pada pukul 14.00 WITA yang di rangkaikan dengan Rapat paripurna DPRD dalam rangka penyampaian LPJ APBD tahun 2023.

Sekertaris Daerah tanah bumbu ambo sakka hadir dan menyampaikan sambutan mewakili Bupati Tanah bumbu selaku pemerintah daerah.

Ambo sakka turut membacakan 2 buah rancangan peraturan tentang rancangan pembangunan jangka panjang daerah 2025-2045.

Sekaligus penyampaian Raperda tentang pertanggung-jawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2023.

Penyampaian RPJPD tersebut penting terkait arah pembangunan kabupaten Tanah bumbu 20 kedepan terkait kesejahteraan dan pembangunan.

“Kami di eksekutif menganggap karena akan di lanjutkan oleh kepemimpinan kedepan dan jelas harapan pembangunan nya” ungkap ambo sakka.

Ambo sakka mewakili pemerintah daerah juga mengatakan tanah bumbu adalah wujud pembangunan yang luar biasa dan banyak mendapat penghargaan.

Namun tidak pula terlepas dari berbagai masalah yang di hadapi, hal tersebut menjadi tantangan pemerintah daerah dan elemen terkait dalam mewujudkan sebuah rancangan pembangunan yang solutif.

Yang di harapkan mampu menjawab permasalahan dan arah pembangunan kedepannya. (upi)

Related posts

Dinkes Tanbu Temu Lintas Sektor Program Analisis Situasi Percepatan Penurunan Stunting

Diskominfosp gelar Pelatihan Pengelola Pengaduan Aplikasi SP4N-LAPOR! bagi Pejabat dan Admin Puskesmas di Tanah Bumbu

Asisten II Resmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum Batulicin

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Baca Selengkapnya