LPJ APBD 2023, Bupati Tanbu Sampaikan Jawaban atas Pandangan Umum Fraksi

BATULICIN – Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra, Eka Saprudin, mewakili Bupati menyampaikan jawaban Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) atas Pandangan Umum Fraksi DPRD. Terkait Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2023.

Jawaban Bupati tersebut di sampaikan saat Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, Rabu (5/6/2024) di Ruang Rapat DPRD Tanbu.

Dalam jawaban Bupati yang di bacakan Asisten 1 menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh anggota DPRD Tanbu. Terutama pimpinan fraksi-fraksi, atas saran, masukan, dan kerja keras yang telah di berikan terhadap LPJ APBD TA 2023.

Ia menjelaskan berbagai langkah yang telah dan akan di lakukan untuk menindaklanjuti saran dan masukan dari fraksi-fraksi tersebut.

Beliau menegaskan komitmen pemerintah daerah untuk meningkatkan pengawasan, dan memperbaiki koordinasi antar-SKPD. Serta memastikan pelaksanaan program dan kegiatan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Rapat paripurna ini menjadi forum penting untuk evaluasi dan perbaikan dalam pengelolaan APBD Kabupaten Tanah Bumbu. Dengan harapan dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat dan pembangunan daerah kedepannya,” Ucapnya. (dwn)

 

 

COPYRIGHT © MEDIA CENTER TANAH BUMBU 2024

Related posts

Sekda Tanbu Buka Forum Anak

IWAPI Tanah Bumbu Gelar Rakercab

Sosialisasi SE Kepala BKN Nomor 6 Tahun 2024 dan Kretap untuk PPPK di Tanah Bumbu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Baca Selengkapnya